Menu

OBAT HERBAL IMPOTENSI

OBAT HERBAL KUAT & TAHAN LAMA ATASI IMPOTENSI

blog post

 

Mungkin inilah ketakutan kebanyakan dari kaum laki – laki dalam kehidupanya, bila mereka kehilangan kemauan untuk bisa Ber Ereksi, Karena tiadanya ereksi ini sudah barang tentu bagi mereka tidak bisa lagi melakukan persetubuhan, penetrasi, dan orgasme . Hilangnya daya ereksi penis ini dikenal dengan sebutan IMPOTENSI atau IMPOTENT . Dan mungkin dalam setiap pembahasan seksual kejadian impotensi selalu menjadi urutan pertama. Hal ini karena impotent merupakan penghalang untuk menikmati hubungan badan .

Pengertian Impotensi

Impotensi Berasal dari kata “ IM ” yang mempunyai arti – Tidak -, Sedangkan “ POTENS ” berarti – Mampu -, Jadi dari uraian tersebut maka IMPOTENSI mempunyai arti Ketidakmampuan, dan dalam bidang medis impotensi selalu dihubungkan dengan masalah seksual. Dalam konteks yang demikian, bisa dipahami bahwa impotent mempunyai konotasi ketidakmampuan seorang pria dalam hal melaksanakan kegiatan seksual, dan juga dapat diartikan lemah syahwat .lihat penjelasan selengkapnya tentang obat herbal mengatasi impotensi Disamping itu, bisa dipahami pada pria yang terlalu cepat ORGASME, padahal syarat mutlak seseorang bisa bersenggama adalah adanya ereksi penis, Jadi apapun bentuk ketidakmampuan dalam bersetubuh bisa dikategorikan IMPOTENSI . Dari penjelasan tersebut maka, impotent atau lemah sahwat merupakan penyakit yang dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga, bahkan dalam kasus yang lebih berat ini bisa memicu terjadinya keretakan atau perceraian dalam rumah tangga .

IMPOTENSI atau Disfungsi ereksi merupakan mimpi buruk bagi lelaki, bahkan kaum wanita sekalipun . Walaupun hal ini tidak terjadi pada setiap lelaki . Namun ini menjadi masalah umum, setidaknya mereka pernah mengalami disfungsi ereksi sekali seumur hidupnya


Banyak faktor atau penyebab impotensi pada lelaki, diantaranya penyebab lelaki impotensi adalah karena faktor usia . Selain itu, obat-obatan dan merokok juga merupakan penyebab impotensi Adapun definisi impotensi atau disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan untuk memulai dan mempertahankan ereksi .

Ketidakmampuan seorang lelaki untuk mencapai atau mempertahankan ereksi, terutama dalam melakukan aktifitas seksual ini biasanya disebabkan oleh kondisi mental yang sedang tertekan . Berikut ini beberapa penyebab impotensi :

• Faktor psikis
Stres entah karena fisik atau psikis mampu melelahkan mental dan menghambat kerja neurotransmitter, sehingga tidak terjadi rileksasi otot polos . Akibatnya, ereksi terganggu .

• Penyakit infeksi
Infeksi kronis seperti TBC, HIV, hepatitis mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen yang kemudian menimbulkan turunnya libido .

• Usia
Lelaki usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause . Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang .

• Merokok
Banyak penyakit yang diakibatkan karena merokok, selain dapat memicu kanker paru, merokok juga menyempitkan pembuluh darah .

• Diabetes
Kadar gula darah yang tinggi menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah dan merusak saraf, termasuk pembuluh darah ke daerah reproduksi . Inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan fungsi ereksi .obat herbal pelangsing tubuh dan atasi perut buncit secara alami dan tradisional


• Hipertensi
Tekanan darah tinggi menyebabkan dinding pembuluh darah menjadi kaku, sehingga lama kelamaan lumen pembuluh akan menyempit . Kejadian ini tidak hanya di bagian pembuluh jantung atau otak, melainkan juga di bagian genital . Akibatnya, aliran darah ke genital berkurang . Gangguan ereksi pun sangat mungkin terjadi

• Kadar kolesterol tinggi
Kolesterol yang terus – menerus tertimbun dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah . Penyempitan pada penis menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi .

• Gangguan saraf
Parkinson, kencing manis, stroke, dapat menyebabkan menurunnya fungsi saraf . Akibatnya, aktivitas neurotransmitter berkurang dan menurunkan rangsang saraf . Terjadilah gangguan ereksi .

• Trauma
Trauma yang langsung mengenai daerah kemaluan akan merusak korpus kavernosum, saraf, dan pembuluh darah yang akhirnya menyebabkan gangguan ereksi

Go Back

Comment